Nur Nadlifah Sosialisasikan Pentingnya Empat Pilar Kebangsaan

 


BREBES - Empat Pilar Kebangsaan yang terdiri dari Pancasila, NKRI, UUD 1945 dan Undang - undang Dasar 1945 merupakan kumpulan nilai-nilai luhur yang harus dipahami seluruh masyarakat. 

Demikian disampaikan anggota DPR RI Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Dapil Jawa Tengah IX Hj. Nur Nadlifah,S.Ag, M.M pada sosialisasi yang digelar di Karangmalang, Ketanggungan Kabupaten Brebes, Sabtu (16/04/2022 ).


Empat pilar ini, kata Nur Nadlifah, menjadi panduan dalam kehidupan Ketatanegaraan untuk mewujudkan bangsa dan negara yang adil, makmur, sejahtera dan bermartabat. 


“Mari kita memupuk nilai keimanan, dengan bgitu memicu keluarnya kearifan yang sesungguhnya sudah kita miliki, dan mengajak untuk kembali mengingat , bahwa kita merah putih, kita harus jaga, kita harus ingat jati diri kita,” tegasnya.


4 pilar kebangsaan, lanjut Nur Nadlifah,  harus menjadi karakter dan menjadi prinsip dasar dalam kehidupan berbangsa bernegara.


" Salah satunya untuk mewujudkannya dengan merawat kebhinekaan yang merupakan kunci untuk menjamin berdirinya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Tanpa kebinekaan, bangsa ini tidak akan ada," pungkasnya.

0 Response to "Nur Nadlifah Sosialisasikan Pentingnya Empat Pilar Kebangsaan"

Post a Comment