Vaksinasi Bagi Tokoh Agama dan Stakeholder

 


 

Jayapura (trelepmedia.com), Vaksinasi bagi para pemimpin umat dan tokoh agama, ASN hingga guru-guru agama ini dapat menambah kepercayaan masyarakat  mengenai vaksinasi.

“Kedepan, mereka akan mengedukasi, mensosialisasi kepada umat mereka masing-masing bahwa vaksin ini menambah kekebalan tubuh dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19,” ujar BTM.

Disampaikannya, vaksinasi di Kota Jayapura akan terus dilakukan, termasuk nantinya vaksinasi kepada masyarakat umum.

“Bisa melalui masjid, gereja atau kelurahan setempat setelah didata hubungi dinas maka vaksinasi bisa dilakukan,” ujarnya ketika ditanya bagaimana vaksinasi dilakukan kepada masyarakat umum di Kota Jayapura.

vaksinasi tersebut dimaksudkan sebagai sebuah responsif dari tokoh  umat kepada lembaga keagamaan mengenai penangan Covid-19.

Hingga saat ini banyak masyarakat yang masih takut untuk mengakses vaksinasi sehingga peran tokoh agama dan stakeholder sangat penting untuk membantu program pemerintah dan meningkatkan cakupan vaskinasi covid-19. 

Berharap vaksinasi ini memberikan kekebalan  tubuh kepada tokoh umat, pelayan publik di Kota Jayapura ini. Tujuannya agar pelayanan, tugas dan tanggungjawab mereka kepada masyarakat tetap berjalan dengan baik, sehingga dapat mempengaruhi masyarakat atau jemaat.

 

 

Jurnalis Warga


0 Response to "Vaksinasi Bagi Tokoh Agama dan Stakeholder"

Post a Comment