Layanan Vaksinasi Covid-19 Yang Ramah Kelompok Termarjinal

 

Lolita Merry Perez, Ketua Komunitas ROJALI Papua

Jayapura (trelepmedia.com), Program Vaksinasi Covid-19 telah berjalan hingga saat ini, dengan berbagai upaya yang dilakukan oleh pemerintah. 

Vaksinasi bukan hanya berbicara tentang capaian cakupan program atau jumlah target namu bagaimana agar pelayanan vaksinasi covid-19 juga memberikan pelayanan yang ramah terhadap komunitas khusunya komunitas transpuan.

"Banyak komunitas ingin ikut program vaksinasi covid-19 namun mereka kadang tidak nyaman akrena kalau mereka pergi bergabung di kerumunan ikut antri, nanti ada masyarakat yang melihat , memperhatikan sambil tertawa, meskipun memang tidak secara langsung namun teman-teman bisa memperhatikan itu, jadi kami harap pelayanan vaksinasi covid-19 yang ramah terhadap komunitas". ungkap Lolita selaku Ketua Komunitas ROJALI Papua

Sebagai ketua organsasi saya sering menghimbau kepada teman-teman untuk melakukan vaksiansi dan meamng sampai saat ini sebagian sudah mengikuti program vaksinasi. 

Setiap masyarakat berharp mengakses layanan vaksinasi termasuk kelompok transpuan, sehingga diharapkan kedepan semakin banyak komunitas dan kelompok termarjinal yang mengikuti program vaksinasi covid-19.

0 Response to "Layanan Vaksinasi Covid-19 Yang Ramah Kelompok Termarjinal"

Post a Comment