SINOPSIS KULFI ANTV EPISODE 1 SENIN 10 JANUARI 2022

 

SINOPSIS KULFI ANTV. SENIN 10 JANUARI 2022.eps 01. Jam 09:00 s/d jam 11:00 wib.

 

Episode diawali dengan seorang anak perempuan berlarian bersama ratusan kambing di padang yang sangat luas. Kemudian datanglah sebuah traktor membawa beberapa pria dan salah satu dari mereka bernyanyi melewati desa.

Nimrat bilang maharaji tolong jangan nyanyikan lagu yang didedikasikan untuk dewa dan lewat dari rumahku, tolong  hentikan itu, maharaji bilang itu musik tidak bisa dihentikan coba sebanyak yang kamu bisa itu akan terdengar oleh putrimu.

 

Seorang wanita datang meneriakkan Nimrat apa yang salah, Nimrat mengatakan bhabhi Saya mencoba untuk menjauhkan kulfi saya dari musik tetapi orang-orang ini tidak mengerti, bhabhi mengatakan Anda tidak ingin musik menjangkau anak Anda tetapi mengapa menghentikan kita dari mendengarkan lagu lagu dari mereka dan dengarkan aku jangan hentikan kulfi bernyanyi karena kondisi yang Anda miliki Anda dan putri Anda segera harus bernyanyi dan mengemis di stasiun kereta api dan Anda akan mendapat untung ketika kulfi si pengemis akan bernyanyi untuk Anda dan mulai tertawa, Nimrat menangis.

Namun, Maharaji mengatakan Nimrat jangan khawatir putrimu diberkati dia akan mencapai bintang. Suaranya akan membawanya ke langit.

Seorang pria datang mencari kulfi, bhabhi mengatakan dimana kulfi, dia pergi bersamamu untuk membagikan susu, bhabhi bilang dia berbohong padaku, dan marah.

 

Kulfi di bukit bermain dengan domba, dia mendengar lagu dimainkan dari mobil yang lewat dan mulai menari dan mengikuti, dia mencoba menghentikan mobil dan berlari di belakangnya, seorang pria di dalam mobil melihat kulfi berlari menuju mobil dan meminta untuk berhenti dan meminta kulfi ada apa, kulfi bilang tolong berhenti atau aku akan berbaring dan berbaring di samping mobil, katanya jika kamu ingin menghentikan mobil berbaring di depan mobil, kulfi bilang tidak, aku tidak mau karena ada kotoran sapi.

 

Pria itu turun dan bertanya apa yang kamu inginkan, kulfi bilang aku ingin belajar lagu yang kamu mainkan, saat mobilnya lambat aku mempelajari bagian itu dan memainkan bagian yang tersisa aku akan selesai, katanya butuh waktu 3 bulan. untuk mengarang dan kamu belajar dalam 3 menit.

 

 kulfi bilang itu sangat bagus kan, dia bilang pembohong ok jika kamu belajar datang bernyanyi untuk kami, kulfi bilang aku tidak akan kenapa kamu memarahiku, sapi saya domba dan burung mereka tidak memarahi saya, berbicara dengan saya dengan baik dan kemudian saya akan, wanita mengatakan cmon bernyanyi untuk kami gadis kami akan memberi Anda uang, kulfi mengatakan mengapa uang saya tidak mau saya akan bernyanyi tanpa itu, katanya dia benar-benar seorang seniman, mengapa tidak kamu mengambil uang,

kulfi bilang aku melakukan 4 hal, satu aku mengambil cinta dari ibu, dimarahi darinya, makan enak dan bernyanyi dan aku tidak mengenakan biaya untuk semua ini, dia bilang teman-teman ayo pergi dia membuang-buang waktu kita .

 

Nimrat bertanya pada veerji di mana kulfi, bhabhi mengatakan gadis putus asa Anda harus berada di mana ada speaker, sekarang katakan padaku apakah Anda akan mencuci peralatan ini atau suami Anda yang melarikan diri dan mengambil tongkat dan mengatakan bagaimana saya akan mendapatkan putri Anda, veerji mengatakan nihalo berhenti, nimrat mengikutinya, veerji mengatakan Nimrat kamu mempercayai saudaramu sampai aku di sini tidak ada yang bisa menyentuh kulfi, Nimrat bertanya mengapa kulfi tertarik pada musik mengapa dia seperti ini, veerji mengatakan seperti ayahnya Sikander Singh Gil benar.

 

Sinkander Singh Gil bernyanyi dalam nyanyian konser, Nimrat memiliki kilasan saat ini dan mengendalikan emosinya dan berkata jangan ingatkan saya padanya dan pergi.

 

Nimrat ingat mengikuti mobil Sikander dan berkata kembalilah. Nimrat menangis. Veerji mengatakan Nimrat kebenaran tidak akan berubah bahwa Sikander sang superstar, kulfi adalah putrinya, itu adalah darahnya musiknya di dalam dirinya, Nimrat mengatakan dia harus menyingkirkannya maka karena saya ibu dan ayahnya dan kulfi tidak akan menyanyi dan itu keputusan saya.

 

Kulfi mulai menyanyikan lagu yang dia dengar dan semua orang berhenti memasuki mobil, semua orang di sekitar juga berhenti dan mendengar kulfi bernyanyi, nihalo berjalan ke arahnya dengan tongkat dan mengatakan kamu di sini bernyanyi siapa yang akan mencuci peralatan, kulfi bilang paman jangan lupakan aku Sampai jumpa di jagrata jangan lupa share sisa lagu bye to now and leave with nihalo.

Dia mengatakan betapa indahnya suara yang dia miliki.

 

Nihalo mengatakan kamu akan bernyanyi datang ke sini, Nimrat datang ke sini, ini putrimu bernyanyi di jalan, dan kamu memiliki kesempatan terakhir, kamu menjaganya karena jika saya melakukan itu tidak akan baik. Nimrat memegang kulfi dan menyeretnya ke dalam dan berkata Saya telah memperingatkan berkali-kali untuk tidak bernyanyi, Nimrat mulai batuk, kulfi memberinya tongkat dan mengatakan Anda memukul saya dengan ini, saya tidak akan menangis janji tapi jangan memarahi yang membuat Anda batuk.

 

Nimrat bilang kulfi kenapa kamu tidak mengerti, berhenti bernyanyi, kulfi bilang Ma aku mencoba tapi itu keluar dengan sendirinya, Nimrat memeluknya. Nihalo bilang lihat mereka, adikmu tidak berguna dulu dia menghabiskan malam dengan pria itu, menikah dan kemudian tidak ada suami selain anak perempuan ini, kulfi bertanya pada Ma apa maksudnya, veerji bilang kulfi kita sudah terlambat ayo kita bagikan susunya.

 

Kulfi berlari di belakang veerji dan bertanya mengapa kamu sangat lambat, kulfi bilang aku tidak makan apa-apa sejak kemarin, veerji bertanya mengapa, kulfi bilang aku memecahkan toples acar jadi Mami tidak memberiku makanan, veerji memberinya secangkir susu dan dia memilikinya dan mengatakan mama apa yang sekarang kurang untuk dibagikan, Mama bilang tutup matamu dan itu akan diisi ulang, kulfi menutup matanya, veerji menuangkan air ke dalamnya dan mengatakan kulfi lihat periksa, kulfi bilang wow ajaib, veerji bilang ya saya bisa melakukan sihir meminta apa saja, kulfi bilang bisakah saya memiliki ayah saya.Veerji membeku dan bertanya apa, kulfi bilang ambilkan ayahku. nimrat berjalan ke nihalo dan bilang bhabhi kamu bisa melakukan apa saja denganku tapi jangan pernah menyalahgunakan cintaku, apa yang aku miliki dengan Sikander adalah cinta sejati, nihalo bilang cinta sejati, kenapa tidak dia kembali saat itu, dia bahkan tidak kembali untuk melihatmu atau kulfi.

 

Kulfi bilang mama katakan padaku di mana ayahku, Nimrat bilang dia telah berjanji padaku tapi dia lupa, cintanya tidak benar tapi kulfi tidak, itu kesalahanku untuk mempercayainya tapi kulfi tidak, nihalo bilang lalu beritahu kami dan kulfi siapa ayahnya. kulfi bilang Mama setidaknya beri tahu aku siapa ayahku di mana dia tinggal, Nimrat bilang bhabhi untuk kulfi-nya Ma sudah cukup dia tidak butuh ayahnya.

 

Kulfi bilang mama kamu dan Ma tidak pernah memberitahuku tentang ayah, tolong katakan padaku, veerji mengatakan berapa kali Mamu memberitahumu bahwa dia adalah ayah dan ibumu, kulfi mengatakan bagaimana itu mungkin, veerji mengatakan mengapa bukan ayah adalah seseorang yang mengamankan dan melindungimu dan siapa yang melakukan itu untukmu, kulfi bilang Ma, veerji bilang dia ayahmu karena dia menyelamatkanmu dari dunia, kulfi mengangguk.

 

Kulfi bilang mama apakah kamu benar-benar tidak tahu di mana Baba.Kulfi menghentikan veerji dan berkata apakah kamu benar-benar tidak tahu di mana Baba tinggal.

Sikander bermain keyboard, dan bernyanyi dan minum, seorang wanita menyalakan lampu, bertepuk tangan dan berjalan masuk dan berkata setidaknya hari ini berhentilah dari alkohol, Sikander mengatakan bahwa alkohol adalah satu-satunya yang saya miliki, dia berkata bahwa saya telah memberitahu Anda tidak hari ini, Sikander bertanya apa yang spesial hari ini , dia bilang ini ulang tahun putriku, sungguh ayah yang luar biasa kamu, lagi pula aku telah menyelenggarakan pesta dan aku ingin kamu memperkenalkannya kepada semua selebriti penting yang diundang sebagai penyanyi superstar.

 

Sikander mulai tertawa dan berkata jadi inilah mengapa saya diundang ke pesta tahun ini dan Anda ingin aMira bernyanyi dan pamer, katanya fokus Anda harus memperkenalkannya sebagai jenius, Sikander bilang saya pembohong tapi tidak sebesar ini, Dia mengatakan tidakkah menurutmu dia, dia mengatakan jika diaSaya tidak perlu memperkenalkannya, lihat saya sangat mencintai amira, dan ingin dia sukses, tapi hari ini bukan harinya dan dia tidak akan bernyanyi hari ini dia belum siap, dia bilang mirah sempurna dia punya sikap mode penataan rambut,pengikut,katanya tapi bernyanyi dia minggu di sana biarkan dia belajar,dia bilang bahkan kamu telah belajar dari patiala tapi untuk apa,tidak ada gunanya kamu berhasil karena ayahku menghabiskan untukmu,bakat tidak akan bekerja kecuali uang diinvestasikan sehingga ayah saya menghabiskan untuk Anda dan membuat Anda menjadi bintang dan begitu juga Anda, ketika putri saya bernyanyi itu akan menjadi waktu yang tepat.

Mirah masuk dan menyapa.

 

Veerji bilang cmon kulfi, kulfi bilang wow matarani punya rumah besar, kulfi bilang aku akan memberi susu di kuil di sini kamu pergi dulu, veerji bilang lihat tangga, kulfi bilang oh cmon aku bisa menyapu seluruh rumah, bersihkan semua peralatan, mandi semua ternak lalu apa ini bisa, saya akan membawanya juga.

 

Veerji bilang oke, berikan dan hati-hati, kulfi mengambil kaleng dan mulai menaiki tangga. Mirah bilang ayah aku butuh perhatian hari ini ulang tahunku, Sikander bilang selamat ulang tahun sayangku, Mirah bilang itu terlalu banyak cinta, dan sudah waktunya untuk selfie cium aku dan klik foto dan bilang ibu lihat aku akan mengunggahnya dan pergi. mirah kata ibu nenek meminta saya untuk mengambil berkah dari ayah saya, dia bilang oke pergi, Sikander bilang dia harus meminta izin Anda bahkan untuk mengambil berkah, biarlah, tuhan memberkati Anda amira dan pergi sambil menangis.

 

Amira bilang ibu saya belum memutuskan gaya rambut saya untuk pesta malam ini tolong mari kita lakukan dengan cepat atau saya akan panik, ibu bilang mari kita lakukan sayang kita harus pergi ke kuil dulu, ini hari istimewa lho, amira bilang oke.

 

Kulfi menaiki tangga dan berkata aku punya susu, tolong bantu aku. AMira dan ibu mencapai kuil.

 

Panditji bilang kapan setu akan mendapatkan susu, kulfi bilang Mama mengirimku ke sini adalah susunya, Panditji bilang berhenti jangan masuk.

 

Amira bilang ibu bau sekali di sini, ibu bilang aku tahu sayang, ayo melepas sepatumu.

 

Panditji bertanya pada kulfi apa yang dia lakukan di sini dan beraninya dia menyentuh susu pooja, bagaimana kita bisa membiarkan gadis sepertimu yang ayahnya tidak dikenal menyentuh susu dan membiarkannya masuk, kamu adalah anak haram, kulfi bertanya apa itu.

 

Kulfi bilang kenapa kamu tidak mau menerima susu, Panditji bilang dengan sentuhanmu semua menjadi profan, kata kulfi tapi aku dan Ma menyembah Tuhan setiap hari dan itu tidak membuatnya profan dia sama sekarang kenapa sekarang begini.

 

Ibu bilang inilah sumbangan untuk kuil, pandit sangat senang melihat semua perhiasan dan uang, katanya Mirah, Mirah tidak mengizinkannya menyentuh, katanya Semoga tuan memberkati Anda dengan semua kesuksesan dan Ma jika dia memiliki semua hadiahnya, ayo pergi bahkan saya harus memeriksa hadiah saya dan saya memiliki peluncuran industri film saya juga dan pergi.

 

Panditji meminta kulfi untuk dibuang, dan mendorongnya keluar dengan sekaleng susu, kulfi jatuh, dia bangun menyesuaikan diri dan tersenyum pada Panditji dan mengatakan apa yang kamu pikir kamu bisa menjauhkanku dari tuan, Panditji bilang kamu bisa menyentuh tuan ketika kamu diizinkan masuk, dan semua pria membuat perbatasan, Panditji bilang aku berani kamu masuk.

 

Kulfi menutup matanya dan menyanyikan lagu atas nama Tuhan, semua orang di kuil menikmati lagu kulfis, ada badai besar, beberapa anak bergabung dengan kulfi dan semua mulai menari.

Celemek pandit mengalir dan jatuh di kaki di kulfi.kulfi bilang aku menyentuh tuan dengan laguku dan hendak memotret celemek, pandit lain memegang tangannya berkata jangan berani-berani memasuki kuil ini lagi dan mendorongnya keluar, veerji memegangnya dan bertanya apakah dia melakukan sesuatu yang salah, Panditji mengatakan beraninya kamu mengirim anak haram ini dengan susu untuk pooja, jangan dapatkan susu mulai besok dapatkan gajimu dan pergi.Kulfi bilang mama apa yang tidak sah, aku bertanya pada Panditji tapi dia tidak memberitahuku, hentikan Mama katakan padaku apa itu, veerji menghentikan sepedanya, kulfi berlari ke idola dewi di dekatnya dan menyentuhnya dan berkata lihat aku menyentuhnya tapi dia melakukannya tidak ada tuhan yang tahu apa yang salah dengan pandit dan katakan padaku mengapa dia melakukannya, veerji mengatakan karena dia tidak berhati murni seperti kamu dan tidak mengerti tuhan seperti kamu, kulfi mengatakan mengapa aku tidak dia adalah temanku, ketika saya mendapatkan kheer saya memberikan setengahnya padanya, satu laddoo setengah adalah dia dan setengah milik saya, oh begitu saya makan jalebi sendirian, mungkin tapi jangan khawatir saya akan membencinya nanti, veerji bilang kamu yang terbaik dan melihat tangannya terluka, kulfi bilang itu akan baik-baik saja tapi kamu rugi karena aku, veerji bilang jangan khawatir dewi akan membantu kita, kulfi bilang semua mami terbaik akan memarahimu sekarang.

 

Nenek berjalan ke Sikander dan mengatakan bahwa saya telah menyimpan buku harian Anda sejak lama saya dapat menyerahkan ini padanya, Sikander mengambilnya darinya dan menjadi emosional dan menciumnya, dan berkata bebe Anda tidak perlu meminta izin dari saya, Bebe mengatakan rumah ini demi nama kita, aku melihat ayah mertuamu mendukung semua ini.

Mami mulai memarahi kehilangan, saudara-saudaranya meminta kulfi untuk menyembunyikan alas kaki nihalos agar dia tidak dipukuli, veerji mengambil air nihalo untuk diminum tetapi dia menuangkannya ke atasnya, dan berkata beri aku racun, aku tidak ingin hidup lagi, putranya mengatakan Ma memasak makanan lalu pergi, dia menamparnya dan mengatakan itu semua karena kulfi, kulfi bersembunyi di balik nimrat.

 

Nimrat bilang bhabhi aku tahu itu salahnya tapi tolong jangan pukul dia, nihalo bilang aku tidak akan memukulnya, aku akan melakukan sesuatu yang akan memberiku kedamaian, mulai hari ini kamu dan putrimu tidak akan makan satu kali, dan kulfi pergi mandi saudaramu aku akan memasak makanan enak untuk mereka, daun kulfi.

 

amirah diberi telepon baru oleh ibunya si lovely dan dia sangat bahagia, ibunya lovely masuk dan mengucapkan selamat ulang tahun kepada amira, amira bertanya di mana hadiah saya, dia bilang ini hadiahnya, amira bilang wow begitu banyak hadiah, terima kasih dan berikan dia sebuah pelukan.

 

kulfi bertanya mengapa kita harus mandi, dan pergi ke sekolah, mereka hanya memarahi di sana dan kamu sangat beruntung kamu bisa tinggal di rumah, kulfi bilang kamu pergi ke sekolah untuk dimarahi, katanya kaddu lebih sering dimarahi karena dia tidak pernah mendengarkan untuk Bu.

Kaddu bilang belajar itu sulit Menggembalakan ternak itu mudah, kamu tidak sekolah jadi kamu tidak akan pernah mengerti, kulfi bilang biarkan aku membantumu, apa yang Bu ajarkan, mereka bilang ABC D.

 

Kulfi menari dengan saudara-saudaranya dan mengubah pekerjaan rumah mereka menjadi sebuah lagu dan membantu mereka belajar. Kulfi mengatakan ini dia, kamu belajar pekerjaan rumahmu, mami memanggil kulfi.

 

Dadi/nenek memanggil amira, dia membuat wajah dan berjalan ke arahnya, dadi/nenek bilang maukah kamu mengambil hadiah dari dadi kamu, aMira bilang kamu akan memberiku hadiah bagaimana kamu miskin dan tidak punya uang, dadi bilang aku punya keluarga, dan orang yang memiliki keluarga adalah yang terkaya dan saya dan saya memiliki warisan untuk Anda, ayahmu memilikinya dan sekarang saatnya bagi Anda untuk memilikinya, buku harian ini memiliki semua lagu Baba Anda ketika dia masih kecil, amira melempar dan berkata yuk itu kotor dan dadi kamu tidak pernah memberikan hadiah bekas.

 

Panditji di rumah kulfis, kulfi mengatakan mengapa kamu di sini, saya telah menyentuh semua hal di sini yang membuat Anda tidak murni, silakan pergi, Panditji mengatakan lagu Anda membuka mata saya, lagu Anda mematahkan ego saya dan Anda tahu mengapa karena Anda memiliki hati yang murni dan Anda bernyanyi dari hati Anda dan saya minta maaf tolong maafkan saya, kulfi memeluknya.

 

Nihalo mengatakan Panditji jika kamu telah memaafkannya tolong maafkan setu, Panditji mengatakan setu inilah uang untuk kehilanganmu dan mulai besok kamu akan mengantarkan susu di kuil, nihalo dengan cepat mengambil uangnya, saudara perempuan kulfis bertanya apakah kamu sekarang akan memberikan makanan Didi, nihalo mengatakan siapa apakah saya tidak memberinya makanan, Panditji mendapat Prasad, saya akan memberinya makan sendiri dan melihat Panditji mendapat bunga.

 

Panditji memotret karangan bunga dan mengatakan sudah waktunya memalsukan kulfi dan mengatakan bahwa Anda diberkati dengan musik, perjalanan Anda menuju musik dimulai hari ini, Nimrat mendengarnya dan saya terguncang. Kulfi sangat senang mendengarnya. Bebe berjalan ke Sikander dan bertanya mengapa kamu berdiri sendiri, sikander mengatakan tidak apa-apa hanya menemukan kedamaian, Bebe mengatakan berhenti melarikan diri, dan aku masih tidak dapat menemukan apa yang memakanmu di dalam, dan ini adalah hari ulang tahun putrimu, Sikander mengatakan dia adalah putriku , dia harus meminta izin ibunya bahkan untuk mengambil restuku.

 

 lovely mengatakan hentikan drama ini Sikander kamu harus menyalahkanku untuk semuanya, pertama jadilah ayah yang bertanggung jawab, kamu salah bukan aku dan putriku, amira mencoba menyela, kata lovely Mummy tolong biarkan aku, sikander kebenarannya adalah kamu egois kamu hanya bisa mengambil dan tidak pernah memberi kembali,sikander mengatakan kamu benar saya hanya bisa mengambil dan jika saya mendapatkan saya tidak bisa mengurusnya dan pergi.

 

Nimrat berjalan ke kulfi dan menegur mengapa kamu tidak mengerti mengapa kamu harus bernyanyi dan mulai batuk, kulfi mengatakan pertama duduk dengan nyaman dan kemudian memarahi, dan Ma saya bernyanyi karena itu memberi saya kebahagiaan dan mengapa kamu tidak menyukainya , katakan padaku BuNimrat mengatakan karena kamu seorang gadis, aku tidak ingin kamu dikhianati, kulfi bertanya apa artinya itu.


0 Response to "SINOPSIS KULFI ANTV EPISODE 1 SENIN 10 JANUARI 2022"

Post a Comment