" Jurus Ngeles" Ferdinand Hutahaean


Dilansir dari media cnn,  aktivis politik Ferdinand Hutahaean datang ke Bareskrim Polri, Jakarta, pada Senin (10/1/2022), dengan membawa bukti riwayat kesehatannya.

Ia mengaku menderita penyakit tertentu yang membuat dirinya mengunggah kicauan kontroversial 'Allahmu lemah'. Namun demikian, anehnya ia tak merinci lebih lanjut riwayat penyakitnya itu.


Dirinya membawa salah satunya bukti riwayat kesehatan yang menurutnya penyebabnya bahwa yang dia sampaikan itu efek dari menderita sebuah penyakit sehingga timbul lah percakapan antara pikiran dengan hati. 


" Cuitan saya yang kontroversial itu muncul ketika saya dihadapkan dengan sejumlah perdebatan dengan isi hati," kata Ferdinand kepada wartawan di Bareskrim, Senin (10/1).


"Pikiran saya menyatakan, sudah lah saya itu akan mati," ucapnya.


"Panjang sebetulnya perdebatannya. Tapi saya hanya mencuit singkat karena saya juga tidak ingin orang tahu tentang saya," tambahnya.


Ferdinand menegaskan bahwa cuitan tersebut dibuat untuk dirinya sendiri. Ia tak bermaksud menyinggung salah satu pihak melalui unggahan itu.


SUMBER : https://www.cnnindonesia.com/nasional/20220110130436-12-744674/diperiksa-polri-ferdinand-hutahaean-klaim-bawa-bukti-riwayat-penyakit.

0 Response to "" Jurus Ngeles" Ferdinand Hutahaean "

Post a Comment