Nur Nadlifah : Generasi Penerus Kita Harus lebih Baik


TEGAL ( cbm-news.com ) - Masa depan generasi penerus kita harus lebih baik. Demikian disampaikan anggota DPR RI Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Daerah pemilihan IX Jawa Tengah Hj. Nur Nadlifah, S.Ag, M.M pada sosialisasi penguatan pendataan keluarga dan kelompok sasaran bangga kencana di Desa Tegal Wangi Kecamatan Talang dan Desa Dukuh Turi Kecamatan Dukuhturi Kabupaten Tegal, Kamis ( 14/10/2021 ).


Peran pembangunan keluarga, kata Nur Nadlifah, menjadi tanggung jawab kita semua untuk mewujudkan indonesia emas yang harus terlahir generasi - generasi penerus bangsa yang bebas dari stunting.


"Seperti yang kita ketahui di beberapa daerah tingkat stunting masih cukup banyak. Untuk itulah sosialisasi penguatan bangga kencana sebagai upaya penurunan angka stunting dan memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang keluarga," katanya.


Pembangunan keluarga dan pembentukan KB tidak semata-mata kelahiran dengan jumlah. Tapi dengan Bangga Kencana mampu memberikan penekanan bahwa BKKBN memfokuskan kepada pembangunan keluarga dan peningkatan kualitas keluarga.

0 Response to " Nur Nadlifah : Generasi Penerus Kita Harus lebih Baik"

Post a Comment