GOPI EPISODE 134 RABU 28 JULI 2021

 


GOPI EPISODE 134 RABU 28 JULI 2021

Episode berawal dari Urmi yang mengendap-endap memasuki kamar Rashi. Namun pintunya terkunci, Urmi malah melihat Kokila dan Gopi sedang berjalan bersama dan Urmi langsung sembunyi. 


Kokila masih terbayang saat Ahem membentak dirinya, dan berkata bahwa dia tidak akan bertanggungjawab dan tidak mau menjadi ayah dari bayi yang dikandung oleh Gopi. Hal itu membuat Kokila pusing dan hilang keseimbangan saat ia berjalan, lalu Gopi langsung memegangnya sambil menangis.


Lalu Kokila memeluk Gopi dengan erat, Kokila saat memeluk sambil meminta maaf atas perlakuan Ahem yang selalu membuat Gopi tersakiti. Kokila mengatakan bahwa dia bersalah, Gopi mencoba mencegahnya saat Kokila melipat tangannya untuk meminta maaf.


Kokila mengatakan," Kamu datang kesini karena aku, tapi aku tidak membayangkan bahwa Ahemku akan sangat tidak adil padamu,". Gopi menjawab." Tidak apa-apa". Lalu kokila menminta maaf kembali pada Gopi.


Urmi keluar dari persembunyian dan memanggil Kokila. Urmi memeluk GOpi dan berpura-pura merasa kasihan kepadanya. Gopi selalu saja sial dan tidak pernah mendapatkan kebahagiaan," kata Urmi. 


" GOpi kehilangan orang tua sejak masa kecil dan telah sendirian sejak saat itu. Setelah menikah aku pikir Gopi akan bahagia, namun dia tetap sendiri. 


Kokila terlihat menahan amarahnya dan membantah ucapan Urmi, " CUkup Urmi, Gopi tak sendiri, karena aku bersamanya dan aku tak akan membiarkan dia sendiri.


0 Response to "GOPI EPISODE 134 RABU 28 JULI 2021"

Post a Comment