GOPI EPISODE 133 SELASA 27 JULI 2021


SINOPSIS GOPI Episode 133 Selasa 27 juli 2021

Hampir saja Gopi menginjak air yang berasal dari kamar Rashi, mertuanya, Kokila mengingatkan gopi sehingga dia menghentikan langkahnya. Miti pun melihat rembesan air dari atas langit - langit. Namun akhirnya miti pun mengelapnya.


Miti lalu menjelaskan, bahwa air itu berasal dari kamar Rashi. Hal ini membuat rashi panik dan ketakutan. Rashi lantas menemui Jigar dan mengatakan bahwa aku sangat takut, kakiji datangs ekarang dan akan menyeretku kebawah. 


Jigar berusaha menenangkan Rashi, Tenanglah Rashi..Tenanglah," kata Jigar. Kamu ga usah takut dan tegang berlebihan seperti itu. Istirahatlah kamu sana...


Akhirnya Rashi mencoba untuk tidur, namun benar saja kokila datang dan Jigarlah yang menemuinya. Kokila pun bertanya tentang air yang hampir membuat gopi celaka. Namun jigar berusaha menyelamatkan rashi dengan berbohong dan menjelaskan bahwa dirinyalah yang telah menumpahkan air. 


" Biar aku saja yang membersihkannya," lanjut Jigar kepada Kokila. " Tidak perlu jigar, Miti telah membersihkannya," kata Kokila. Lain kali hati - hati, karena gopi hampir saja terpeleset dan mencelakakan dirinya yang sedang hamil. 


Sementara itu GOpi telah menyediakan teh dan menyuguhkannya kepada ahem, sedangkan Ahem masih cuek terhadap kedatangan Gopi.


Sampai kapan Ahem akan cuek terus pada Gopi..

Saksikan terus kisahnya di ANTV dan jangan lupa untuk Like dan subscribe channel ini dan juga klik tombol loncengnya agar tidak ketinggalan video terbaru dari channel kami.

0 Response to "GOPI EPISODE 133 SELASA 27 JULI 2021"

Post a Comment