GOPI EPISODE 132 SENIN 26 JULI 2021


 ok..sobat pecinta serial india gopy, kembali lagi di sinopsis gopy


pada kesempatan kali ini di episode 132 hari senin 26 juli 2021


ahem bersiap siap berangkat ke kantor dan dia membuka laptopnya. Tiba-tiba di melihat wallpaper laptopnya adalah poto seorang bayi. ia nampak kesal melihat foto bayi tersebut. Tiba - tiba jigar datang dan mengomentari wallpaper bayi di laptop ahem.


Apakah kau suka wallpapernya ? kata jigar bertanya pada ahem

ahem lantas kembali bertanya, " Apakah kau yang memasang wallpapernya ?

jigar menjawab," emm..saya pikir karena kau akan menjadi ayah, kau akan suka dengan wallpaper itu 

namun ahem sepertinya marah dan menutup laptopnya dengan ekspresi cemberut. lalu ia memasukkan laptop itu ke tasnya. Lalu ia pergi begitu saja meninggalkan jigar. 


adegan berikutnya, di ruang makan, gopi menyiapkan makanan bersama ibu mertuanya, kokila. Ahem datang dengan acuh dan mengabaikan gopi. ia langsung menaruh tas laptopnya bgitu saja.kemudian Ia melewati gopi dengan acuhnya.


Nenek menyuruh gopi duduk di samping ahem," Gopi..duduk sana di samping suamimu..ahem.

GOpi lalu menolak dengan alasan akan membantu Rashi dan Miti. namun ciragh menyuruh gopi untuk duduk saja. 


lalu kokila pun memandang gopi dan memberikan tanda agar gopi duduk disamping ahem. gopi duduk disamping ahem dengan salah tingkah karena sikap ahem juga yang dingin terhadapnya. 


Semuanya sedang membicarakan bayi gopi. mereka tak sabar menunggu kelahiran bayi gopi dan ahem, hal ini membuat ahem tidak nyaman dan kemudian dia langsung berdiri lalu pamit kepada ibunya untuk pergi ke kantor. 


bagaimana kelanjutan kisahnya, apakah ahem akhirnya menyadari bahwa anak yang dikandung gopi adalah anknya ? apakah dia tetap bersikeras 


saksikan terus di ANTV



 

0 Response to "GOPI EPISODE 132 SENIN 26 JULI 2021"

Post a Comment