Hj. Nur Nadlifah Sosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan bersama Perempuan NU Kabupaten Brebes

 


BREBES - Anggota DPR RI Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) Dapil IX Jawa Tengah Hj. Nur Nadlifah, S.Ag, M.M menggelar sosialisasi Dapil Empat Pilar Kebangsaan yang dihadiri oleh aktifis perempuan Nahdliyin Fatayat Kabupaten Brebes di kantor PC Fatayat NU Kabupaten Brebes, Selasa ( 25/5/2021 ).


Pada agenda tersebut, sebagai wujud solidaritas kepada warga Palestina, mengadakan doa bersama, khataman qur'an dan berpesan kepada masyarakat untuk melaksanakan qunut nazilah terkait krisis kemanusiaan yang terjadi di jalur Ghaza.


Selain itu, beliau menyoroti tentang kewaspadaan masyarakat atas penawaran penggunaan vaksin mandiri dengan biaya murah.


" Masyarakat harus berhati - hati atas iming - iming oknum yang menawarkan vaksin mandiri. Kalau ada sesuatu yang mencurigakan, koordinasikan dengan masyarakat setempat dan laporkan kepada yang berwajib," katanya.


Kegiatan empat pilar kebangsaan juga sebagai media silaturahmi dengan fatayat NU Kabupaten Brebes. Selama pelaksanaan juga tetap sesuai dengan protokol kesehatan.

0 Response to "Hj. Nur Nadlifah Sosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan bersama Perempuan NU Kabupaten Brebes"

Post a Comment