Seputih Cinta Semerah Dusta Episode 13 Sabtu 19 Nopember 2020



Seputih Cinta Semerah Dusta episode 6

Pada episode kali ini di episode 13,  

Di adegan sebelumnya, Amanda sangat kaget saat menyaksikan sendiri bahwa Farel ternyata ikut membantu menutupi kesalahan gisel yang telah menabrak dirinya saat menjadi tasya. Amanda kecewa berat dan dia bertekad untuk membalas dendam.

 

Amanda mengatakan dengan marah dia akan mengakhiri semuanya dan akan mengaku bahwa dirinya tasya, lalu dia akan menyeret farel dan gisel ke penjara. Namun rangga mencoba menenangkan amanda untuk bersikap tenang, jangan buru2.

Kemudian adegan slanjutnya pada episode 13, disaat farel bingung mengundang ahli IT trbaik, namun tidak ada yang bisa mengatasi virus spam di laptopnya yang merugikan perusahaan bosnya. Tiba tiba amanda muncul bak pahlawan bagi farel, ia membawa antivirus yang menyerang laptopnya.

Kemudian, farel mengajak gisel untuk break sebentar dengan hubungan mereka, kata farel, aku minta kita break agar bisa saling instropeksi.

Sementara itu, Amanda membersihkan wajah rangga dengan handuk, namun ia mulai ada getar2 cinta ke rangga. Kata amanda, Duh..mikir apaan sih, jangan mikir yang kaya gituan..

 

Gimna menurut pendapat teman – teman ? apakah lambat laun amanda akan mencintai Rangga ? bisa tulis di kolom komentar yah

Demikian kisah seputih cinta semerah dusta

Kita tunggu kelanjutan kisahnya, apakah prediksi admin betul atau tidak ?

Jangan lupa like n subscribe n tombol lonceng

N juga di antv

 

0 Response to "Seputih Cinta Semerah Dusta Episode 13 Sabtu 19 Nopember 2020"

Post a Comment