Seputih Cinta Semerah Dusta Episode 10 | Rabu 16 Desember 2020

 


Seputih Cinta Semerah Dusta episode 10

Pada episode kali ini di episode 10,  

Tapi sebelumnya, di menit menit terakhir adegan pada episod e ke 9, Amanda mengendarai mobil dan dia teringat saat menjadi tasya, saat bersama dengan farel. Ia hendak melepas kepergian farel yang katanya mau ke luar negeri.

Tasya mengungkapkan nanti kangen, namun farel menganggapnya lebay dan kalau kangen tinggal video call..aku udah dewasa , bukan anak kecil.

Kesetiaan dan pengorbanan aku gak ada artinya..di mata kamu aq Cuma sampah.

Amanda marah kpda gisel , saat kendarai mobil, dia mengatakan,Gisel..suatu saat nanti kamu mohon ampun sama aku.sampai mati gak akan pernah aku ampuni.

Farel menelepon bosnya, adit, ia menjelaskan bahwa tender dengan pa harso dibatalkan. Lalu adit meminta farel untuk menemuinya, tidak semudah itu farel meminta maaf begitu saja. Semua gara gara kamu, saya jadi rugi milyaean, kata adit. Lalu Bersambung

 

Barulah pada adegan hari ini,episode 10, farel ditampar oleh neneknya, karena farel menjual rumah ibunya tasya. Anisa itu adalah wanita yang kamu nikahi anaknya, sampai kapanpun oma akan terus mengingatkan kamu.

Adegan lain, rangga melabrak seseorng yang hendak menjebaknya,  dia menanyakan ke orang tersebut, siapa yang suruh kamu. Scene slanjutnya, adit marah karena anak buahnya ketahuan oleh rangga.

Amanda , marah, kamu bakal rasain lebih dari yg aku rasain sekarang. Lalu rani dan gisel brtemu mencoba membahas cara agar farel jauh dari amanda dan dekat dengan gisel.

Lalu, ayahnya rani marah besar kepda suami rani yaitu Doni, ia katakan ia sudah membohongi kita semua.  Jangan2 rani memang sdah tahu lama, namun ia mencoba menutupi kebusukan suaminya.

Gisel bertemu lagi dengan amanda, ia katakan, kamu cari muka yah ke Farel.

Amanda mengatakan ke rangga, rangga terserah, kalau kamu tidak mau bantuin aku gapapa, terserah. Biar aku sendiri pakai tangan aku sendiri.

 

Gimna menurut pendapat teman – teman ? apakah kasus ini akan segera terungkap ? bisa tulis di kolom komentar yah

Demikian kisah seputih cinta semerah dusta

0 Response to "Seputih Cinta Semerah Dusta Episode 10 | Rabu 16 Desember 2020"

Post a Comment