Nagin Episode Senin 7 Desember 2020

 


Episode sebelumnya, Ahad 6 Desember 2020

Shivanya bermimpi tentang pembunuhan orang tuanya dan berteriak pergi, pergi, pergi ... Rithik bangun mendengar teriakannya dan mencoba menenangkannya. Shivanya menolak dan kemudian bangun melihat Rithik di atasnya. Rithik mengatakan dia berteriak, dirinya mencoba menenangkannya. Rithik bertanya apa yang dia lihat dalam mimpi. Shivanya berkata seseorang menyerangnya. Rithik bercanda bertanya lantas dia menyerangnya sebagai gantinya. Shivanya membantah. Rithik bercanda lagi dan kemudian memintanya untuk tidur.


Episode Senin 7 Desember 2020

Suri bergegas ke kamar Ankush dan bersikeras untuk memberikan cincin guru maa. Ankush bertanya lalu mengapa dia membuangnya sebelumnya. Dia berkata membutuhkannya sekarang. Ankush memberinya cincin itu.


Sesha datang menemui Shivanya dan mengatakan dia ingin bukti melawan Suri, dirinya mendapatkannya sekarang lalu Sesha membawanya keluar kamar Ankush dan mengintip dari jendela. Ankush bertanya pada Suri mengapa dia datang sekarang. Suri mengatakan dia meneleponnya dan memberi tahu pembeli nagmani ingin bertemu mereka malam ini. Ankush berkata tidak melakukannya. 


Suri menunjukkan nomor ponselnya. Ankush memeriksa ponselnya dan mengatakan seseorang telah menelepon dari ponselnya, tetapi dirinya tidak melakukannya. Suri mengatakan Nagin telah kembali setelah 20 tahun untuk membalas dendam dan dirinya melihatnya hari ini. Ankush mengatakan ingin tahu apa yang harus menjadi langkah selanjutnya. Shivanya memberitahu Sesha bahwa dirinya akan membunuh Suri sekarang.


Shivanya datang ke teras dan melihat makan malam dengan cahaya lilin di bawah kanopi diatur di sana. Rithik juga datang ke sana dan bertanya apakah dia mengatur makan malam romantis ini untuk mereka. Shivanya mengatakan dirinya pikir dia yang mengaturnya. 


Tanvi datang dan mengatakan dirinya yang mengaturnya untuk mereka sebagai permintaan maaf. Dia meminta maaf pada Rithik dan memeluknya. Rithik menjadi emosional. Tanvi meneteskan air mata palsu dan mengatakan akan pergi sekarang. Rithik memintanya untuk bergabung dengan mereka. Tanvi berhenti, tapi Angad melihatnya di sana dan mengirim Divya untuk meneleponnya dari sana. Divya membawa Tanvi dari sana.


Rithik memberitahu Shivanya mereka harus menari sekarang. Shivanya berkata hanya tahu bharata natya. Rithik meminta untuk menunjukkan mujra padanya. Shivanya marah. Rithik berkata dia tidak terlihat sexy. Shivanya kemudian menari dengan sensual lalu selendang-nya jatuh. Rithik menggantungkannya kembali dan mengatakan dirinya salah, dia terlihat sexy. Shivanya menjadi malu dan berkata akan turun sekarang lalu pergi.


Pagi harinya, Tanvi membawakan sarapan untuk Rithik dan melayaninya di kantornya. Rithik berkata temannya tidak marah padanya sekarang. Tanvi berkata tidak bisa jauh darinya dan kemudian mengubah kata-katanya. Tanvi bertanya tentang orang tua Shivanya. Rithik mengatakan orang tua Shivanya tidak ada lagi dan dia tinggal sendiri. Tanvi bertanya dimana rumahnya. Rithik memberi tahu alamatnya.


Tanvi mencapai rumah Shivanya dan melihatnya penuh dengan debu. Dia mencari bukti dan menemukan koper yang rusak. Dia menemukan pakaian bayi serta foto bayi Shivanya dan orang tuanya di depan haveli. Dia berpikir mengapa Rithik mengatakan bahwa Shivanya ke haveli hanya setelah menikah, Tanvi berniat mencari tahu rahasia ini.


Shivanya tiba di tempat gym Suri ketika dia sedang sibuk berolahraga. Suri melakukan latihan dada dengan beban dan Shivanya menambahkan lebih banyak beban. Suri menurunkan beban dan berpikir siapa yang menambah beban. Suri kemudian berjalan di atas treadmill. Shivanya meningkatkan kecepatan hingga Suri jatuh. 


Suri kemudian pergi ke kamar kecil. Shivanya berubah menjadi ular dan muncul di depannya. Suri panik dan berlari ke ruang sauna. Shivanya meningkatkan suhu uap. Suri semakin takut. Shivanya kemudian mencoba menggigitnya. Suri menunjukkan cincin gurunya dengan sinar yang keluar darinya. Shivanya takut melihatnya dan mundur. Suri keluar dari ruang sauna dan mencium cincinnya. Shivanya keluar dan menyadari bahwa cincin guru maa menyelamatkan Suri.


Sinopsis Naagin ANTV Episode 6 Tayang Minggu 6 Desember 2020


Ankush, Suri, dan Shailesh berpesta di malam hari dengan alkohol. Suri mengatakan akan kembali ke Kanada besok. Shailesh bertanya bagaimana dia bisa pergi begitu cepat. Suri mengatakan kemanapun dirinya akan pergi, tidak akan terjadi apa-apa padanya jika cincin itu bersamanya. Ankush bertanya apa maksudnya. Suri mengatakan kepadanya tentang insiden gym dan mengatakan nagin tidak dapat menyakiti mereka jika mereka memiliki cincin ini. Dia berkata mari kita berpesta dan memesan satu peti penuh wiski.


Sinopsis NAAGIN ANTV Episode 6 Rithik mencari Shivanya di seluruh rumah dan pergi ke dapur. Angad dan Amrita muncul di sana dan mengejeknya bahwa dia bahkan tidak pernah mengintip ke dapur tapi sekarang datang ke sini untuk mencari Shivanya. Rithik dengan gugup berkata dirinya ke dapur untuk minum air. Angad bercanda bahwa orang menjadi bodoh dalam hidup dan lupa menggunakan telepon. Rithik mengangkat telepon dan keluar.


Shivanya tiba di kuil belati dengan tangan terluka. Bhairavnath bertanya apa yang terjadi dengan tangannya. Shivanya berkata telah menyerang musuhnya dengan kekuatan, tapi dia melarikan diri karena cincin guru maa. Sesha bertanya apakah dia melihatnya. Shivanya mengatakan tidak. Bhairavnath mengatakan bahwa cincin itu memiliki berkah Dewa Siwa dan jika dia menyentuhnya, dia akan mati. Bhairavnath membaca mantra dan membersihkan luka Shivanya. 


Sesha berkata selagi cincin itu bersama Suri, mereka tidak bisa membunuhnya. Shivanya mengatakan akan mengikutinya sampai nafas terakhirnya dan akan membunuhnya, dirinya akan mendapatkan cincin dari jarinya dengan cara apapun lalu mengatakan dirinya harus kembali ke rumah karena suaminya pasti menunggunya. 


Sesha mengatakan hanya karena guruji memberkatinya untuk menjadi sada suhagan, dia belum benar-benar menikah dan Rithik bukan suaminya, dia adalah anak pembunuh orang tuanya. Shivanya mengatakan tahu itu tapi harus pergi. Sesha mengatakan dia tahu apa yang akan terjadi jika dia mencintai manusia. Bhairavnath mengatakan dia tahu, tetapi dia harus pulang saat ini, jika tidak keluarga Rithik akan mencurigainya.


Shivanya tiba di rumah melalui jendela dan berubah menjadi bentuk manusia. Rithik mengatakan bahwa dirinya mengetahui hari ini jika istrinya adalah siluman ular dan datang melalui jendela. Shivanya merasa tegang karena dia mengetahui bahwa dirinya adalah siluman ular.


0 Response to "Nagin Episode Senin 7 Desember 2020"

Post a Comment