Suami dan dua Anak Bupati Brebes Positif Covid-19

 


Seperti dilansir media radartegal.com, menginformasikan bahwa Suami dan kedua anak Bupati Brebes, Idza Priyanti terkonfirmasi positif virus corona (Covid-19). Kepastian informasi tersebut dibenarkan Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Kabupaten Brebes dr. Sartono, Senin (16/11).


Sartono mengatakan bahwa  suami dan kedua anak Bupati Brebes, Idza Priyanti dilaporkan mulai melakukan isolasi mandiri sejak, Rabu (11/11) lalu. Saat itu, yang bersangkutan memiliki gejala ringan.


Informasi yang berhasil dihimpun media radartegal.com menyebutkan, sedangkan kedua anak bupati memilih isolasi di RSUD Brebes. "Iya hasilnya positif. Saat ini ketiganya melakukan isolasi dan telah mendapatkan perawatan dari tim medis," ujarnya.


Meski suami dan kedua anaknya positif, kata dia, untuk hasil swab terhadap Bupati Idza Priyanti hasilnya negatif. "Untuk ibu (Bupati) hasil swabnya negatif. Jadi yang positif suami dan kedua anaknya," jelasnya.


Saat disinggung terkait pasien tertular dari mana, Sartono menjawab, tidak bisa mengetahui persis tertular di mana. Pasalnya, mobilitas yang cukup tinggi tidak mudah untuk menentukan seorang pasien tertular di mana.

sumber media : radar tegal ( https://radartegal.com/suami-dan-dua-anak-bupati-brebes-positif-covid-19.8713.html )

0 Response to "Suami dan dua Anak Bupati Brebes Positif Covid-19"

Post a Comment