Hari ke-20 TMMD Reguler Brebes, Satgas Tetap Semangat

 


Brebes ( trelepmedia.online )- Komandan Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK) Satgas TMMD Reguler 109 Kodim 0713 Brebes, Lettu Infanteri Wahyulianto, selalu mengingatkan kepada para anggotanya agar senantiasa menjaga semangat dan kesehatan, dikarenakan masih banyaknya sisa pekerjaan fisik TMMD Reguler yang harus diselesaikan.


Hal itu ditekankannya dalam pelaksanaan apel pagi di hari ke-20 pelaksanaan TMMD Reguler ini, di Lapangan Sepakbola Desa Kalinusu, Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Minggu (11/20/2020).


“Tinggal sepuluh hari lagi waktu tugas di desa ini, sehingga target fisik TMMD harus selesai semuanya. Namun saya minta semua anggota Satgas TMMD tetap mengutamakan faktor kesehatan dan keselamatan, serta terus menjaga semangat,” ucapnya.

Baca juga : Di Lokasi TMMD Reguler Brebes, Mayor Kowad Rosalina Motivasi Pelajar Menjadi TNI

Lebih lanjut, dirinya menekankan agar memprioritaskan sisa waktu yang ada itu, kepada pekerjaan fisik yang sudah menjadi tanggung jawab, sehingga semuanya bisa selesai sebelum penutupan TMMD (21/10).


Sementara itu, Kepala Desa Kalinusu, Wasid (44), menyatakan tak akan mengendurkan dukungan warganya untuk membantu TNI sampai selesainya tugas mereka.

Baca juga : Persit Brebes Bagi-bagi Sembako dan Sarung di Lokasi TMMD Reguler

Tak ketinggalan dirinya juga apresiasi hasil pekerjaan yang telah selesai dilakukan, yaitu pembuatan badan jalan 2,2 kilometer lebar 4-6 meter beserta 3 plat duiker dan sebuah gorong-gorong, 1 rehab RTLH dari 5 unit, dan pembuatan 2 unit MCK di Lapangan Sepakbola Kalinusu dengan fasilitas 8 jamban dan 2 kamar mandi. (Rus/Aan)

0 Response to "Hari ke-20 TMMD Reguler Brebes, Satgas Tetap Semangat "

Post a Comment