Sinopsis Titipan llahi ANTV Rabu 17 Juni 2020 Episode I7

trenmedia.online -  Sinopsis TItipan llahi ANtv Rabu 17Juni 2020 Episode I7. Shinta telepon Arman. dia mengadu kalau habis dihina oleh Marni. dia disebut wanita perebut suami orang. Bahkan didoakan supaya cepat meninggal. Arman nampak marah. Marni membuat masalah Iagi. Tclepon ditutup Shinta nampak ketawa bersama pria lain. Dia bilang kalau Arman pria yang bodoh dan gampang dibodohi.

Karina galau harus meninggalkan Aryo. padahal hatinya tidak bisa bohong karena masih cinta Aryo. TIba-tiba foto Aryo jatuh. di tempat lain. Aryo pamit berangkat untuk kuliah. Namun ibu Narsih perasaannya gak enak.

Aryo berangkat kuliah. di sisi lain ada orang suruhan Robby yang sudah menunggu untuk menghabisi. Saat Aryo keluar dari gang. orang suruhan Robby lalu gas mobil dan akan menabrak Aryo. Namun Aryo berhasil menghindar.

Aryo kesal ada orang naik mobil ugaI-ugalan. Di sisi lain. Orang suruhan Robby kesal juga mereka gagal dan takut dimarahi Robby. Lalu mereka telepon Robby dan bilang kalau gagal. Robby marah besar. orang suruhannya gagal.

Pak Darmanto memanggil Robby. dia bilang kalau setelah kontrol di rumah sakit akan menuju rumah Arya dan melihat tanda di punggungnya. Namun Robby bilang gak perlu. karena papa masih sakit. Robby berjanji dia akan membawa Aryo ke rumah.

Dak Darmanto nampak senang. karena anaknya itu menerima Aryo yang akan menjadi bagian dari keluarganya. Dak Darmanto kemudian berangkat mau kontrol ke rumah sakit. Robby bilang kc mamanya kalau untuk tenang. dia akan membuat Dapanya ketemu Aryo diakhirat.

Arman mau ambil motor Iagi untuk dijual di dealernya. Namun pak Subari bilang kalau pembayaran motor sebelumnya belum. Arman kaget karena sudah dikasihkan uangnya ke Shinta. Namun pak Subari bilang belum ada pemasukan pembayaran.

Arman kemudian telepon Shinta. Shinta angkat dia mau ucapkan salam perpisahan. Shinta bilang uang yang selama ini dikasih Arman untuk membayar sudah menemanin Arman. Shinta bilang kalau dirinya akan pergi. karenanya tidak mau disebut perebut suami orang.