NA Brebes Berdayakan Perempuan dengan Ekonomi Kreatif
PDNA Brebes mengadakan Pelatihan merangkai mahar pada acara Pertemuan Triwulan ahad, 22 januari 2017 di Kluwut, Bulakamba.

Acara ini dihadiri 11 cabang dari 12 cabang yg ada. Pertemuan kali ini dgn peserta terbanyak yaitu 52 orang.
Dengan adanya pelatihan ini diharapkan bs mengasah ketrampilan  Nasyiah dan bisa dijadikan sbgai usaha sambilan. Dgn begitu bs menjadikan Nasyiah yg mandiri dan semakin berkemajuan.
Melihat antusias yg cukup tinggi dr peserta, kedepan kegiatan yg serupa akan diadakan kembali dg tema yag berbeda.

Nasyiatul Aisyiyah (NA) merupakan ortom Muhammadiyah yang bergerak pada bidang perempuan dan anak. Sehingga program NA selalu berupaya dalam pemberdayaan perempuan dan ramah anak.

Nasyiatul `Aisyiyah Brebes dalam rangka mengambil peran pemberdayaan perempuan, mengadakan kegiatan dengan memberikan pelatihan merangkai mahar dari uang kertas mainan. Acara ini diikuti oleh 52 orang peserta yang sangat antusias.


                        "Dengan melihat antusias teman2 Nasyiah yg sangat besar, kami berharap mereka bs mentransfer ilmunya kpd teman2 di cabang&ranting, dan bs dikembangkan menjadi usaha jasa kreatif, sehingga bs membantu perekonomian keluarga"

Dengan adanya kegiatan ini, kami berharap akan tumbuh kreativitas kader Nasyiah dan bisa mengaplikasikannya sbgai usaha di bidang jasa,

0 Response to " "

Post a Comment