Kisah Inspiratif Mantan Petinju Dunia yang Sekarang Berjualan Burger di Jalanan Kota Bangkok, Alasannya Bikin Netizen Seketika Trenyuh 

Buat kamu penggemar olahraga tinju khususnya, mungkin nggak asing lagi sama nama Gareth Payne. Yup, doi adalah seorang mantan petinju asal London, Inggris yang terpaksa harus 'turun ring' akibat sebuah musibah nggak terduga yang menimpanya. Kejadian nahas itu adalah doi kehilangan kedua kakinya gara-gara kecelakaan mengerikan di Inggris yang terjadi 17 tahun yang lalu.

Pada Kon Jai Sports, Payne cerita kalo peristiwa tragis itu terjadi waktu doi lagi berlari menyusuri rel kereta. Sayangnya, saking asiknya doi nggak sadar kalo ada kereta api yang pun mendekat. Sang petinju kehilangan kesadaran dan waktu terbangun, doi udah ada di rumah sakit dengan kedua kaki teramputasi.

Tapi belakangan netizen akhirnya mengetahui keberadaannya. Dilansir dari Coconuts Bangkok, mantan petinju hebat itu diketahui sekarang berjuang buat bertahan hidup di jalanan kota Bangkok, Thailand tepatnya dengan jualan burger. Baru-baru ini foto-foto Payne lagi memanggang di gerobak sederhananya yang bertuliskan "No Name Burger" ramai jadi pemberitaan banyak media.

O h ya, selain jualan burger di Khlong Sam Wa, Sammakorn Village, doi diketahui juga aktif melatih tinju buat anak-anak dan tinggal bareng keluarganya tercinta di Bangkok. Aksi Payne ini langsung deh menuai banyak pujian dari publik Negeri Gajah Putih itu dan netizen dunia. Mereka menilai kalo Payne adalah sosok teladan yang pantang menyerah. 

Nah, sikap kayak gitu tuh yang harus kita tiru. Jangan jadiin keterbatasan sebagai penghalang kehidupan, tapi justru jangan putus asa dan jadiin motivasi buat tetap melangkah ke depan.

SUMBER : m.keepo.me




0 Response to "Kisah Inspiratif Mantan Petinju Dunia yang Sekarang Berjualan Burger di Jalanan Kota Bangkok, Alasannya Bikin Netizen Seketika Trenyuh  "

Post a Comment