Wahana Air Perahu Onthel Makin diminati Anak

Jatibarang (Trelepnews.id) – keceriaan anak terpancar saat menaiki Perahu ontel yang ada di wisata Taman Besaran Hijau jatibarang. Wahana ini hanya ada pasa saat hari libur dan liburan sekolah. Hanya dengan merogoh kocek 5000 Rupiah, bisa menyenangkan buah hati anda selama 15 menit.

Petugas wahana yang juga karyawan PG Jatibarang, Kirman (37) menyatakan, akhir-akhir ini wahana perahu onthel semakin ramai dikunjungi. Meskipun mereka harus rela mengantri karena keterbatasan jumlah perahu onthel yang hanya tiga perahu. “Habis lebaran kemarin pengunjung membludak. Kadangkala juga ada paket pesanan rombongan yang menggunakan jasa ini,” paparnya Minggu (4/12).

Wahana perahu onthel menggunakan media air yang penuh dengan ikan-ikan dan kedalaman setengah meter dengan desain memutar dan dihiasi dengan air mancur di pinggir. Selain itu ada wahana flying fox, kolam renang, kereta, terapi ikan dan scooter.

Salah satu pengunjung, Darwati (30) merasa senang bisa mengajak anak menikmati wahana tersebut. “Dengan biaya masuk terjangkau cuma 2000 rupiah dan ongkos naik perahu onthel 5000 rupiah, membuat anak saya ceria dan berani menyusuri air,” imbuhnya.
Wisata di Brebes ini perlu dilestarikan dan didukung Pemerintah Daerah, agar masyarakat semakin mencintai produk wisata tanah kelahiran sendiri. Hal ini memerlukan dukungan penuh dari berbagai pihak agar warga merasa nyaman dan betah untuk menikmati wisata di Brebes. ( LH)

0 Response to "Wahana Air Perahu Onthel Makin diminati Anak"

Post a Comment