Tanpa Grogi, 5 cara ini buat Anda Percaya Diri Yakinkan Calon Mertua Untuk Nikahkan Putrinya denganmu

“Kalau mau serius, datang saja ke rumah menemui bapak dan ibuku,” ucap salah seorang gadis yang siap menerima pinangan dari lelaki pujaannya.

Namun, hal itu ternyata membuat si lelaki itu “runtag” atau deg degan sekaligus Grogi hendak menemui orang tua si gadis. Kepercayaan diri berkurang bahkan sempat berpikir untuk mundur dan belum siap saat diberi tantangan si gadis tersebut.

OK...Sekarang anda tidak usah bingung dan susah, Saya akan beri tahu trik caranya agar tidak grogi di hadapan calon mertua.

Berikut tipsnya
1.       Temui orang tua si Gadis dengan pakaian rapi dan penampilan yang tidak dibuat buat.
Nanti  ke rumah si gadis mau naik apa yah ? Mobil gak ada, ya sudah pinjem mobil rental aja atau mobil teman. Nanti kalau sudah nikah, misalkan ditanya mobil, bilang aja sudah dijual untuk modalmnikah. Gampang.....
Kalau anda berpikir seperti itu, anda salah dan dijamin anda akan grogi dan tidak PD. Menumbuhkn ke PD an tidak harus membohongi. Jelaskan apa adanya dan penampilan tidak dibuat buat. Itu akan menambah simpati calon mertua pada kita. Coba saja....

2.      Jangan Mudah memberi Janji kepada Calon Mertua Tentang Kebahagiaan dunia  putrinya .
Iming-iming kepada ortu si gadis dengan kebahagiaan dunia, hanya akan menimbulkan ujub atau sombong saja. Misalkan, nanti kalau anak bapak menikah dengan saya, kebutuhan hidup terjamin, saya kasih rumah megah, mobil dan lainnya. Bapak tidak usah khawatir anak bapak akan kelaparan, saya akan jamin semuanya.

Hindari kata-kata itu wahai lelaki., karena kebahagiaan dunia hanyalah semu, anda tidak akan tahu, hanya dalam hitungan detik, uang akan habis dan rugi.

So, berilah iming-iming kepada calon mertua, sebuah kebahagiaan akhirat. Misalnya, Bapak, insya Allah saya akan membimbing anak bapak, dia akan saya kontrol Sholatnya jangan ketinggalan, kami akan  berusaha membina mahligai rumah tangga ini sesuai syariat yang benar dan lainnya.

Dengan itu, calon mertua akan simpati kepada kita, Coba saja...
(catatan : namun hal ini jangan digunakan untuk mengelabui ya...benar-benar anda bertanggung jawab terhadap si gadis)

Silahkan dicoba 2 tips ini, nanti akan saya share untuk trik berikutnya..

0 Response to "Tanpa Grogi, 5 cara ini buat Anda Percaya Diri Yakinkan Calon Mertua Untuk Nikahkan Putrinya denganmu"

Post a Comment