PPK Kecamatan Ketanggungan Ikuti Karnaval Untuk Sosialisasikan Tidak Golput Pada Pilkada 2017



Celotehketanggungan.com, KETANGGUNGAN - Sebanyak 129 anggota Kepemiluan yang terdiri dari anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) dan anggota Sekretariat Se-Kecamatan Ketanggungan turut berpartisipasi pada acara pawai karnaval HUT Kemerdekaan RI Ke 71, Rabu (24/08) kemarin

Dengan menggunakan mobil bak terbuka, Ketua PPK Kecamatan ketanggungan, Poniran, menyampaikan orasinya pada pawai karnaval bertujuan untuk mengajak warga masyarakat Kecamatan Ketanggungan untuk mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Brebes pada tanggal 15 Februari 2017.

“Gunakan hak pilih sesuai hati nurani karena 5 menit akan menentukan Brebes 5 tahun mendatang Pemilih harus dapat menggunakan hak suaranya secara tepat,” ajaknya.

Anggota PPK Divisi SDM dan Partisipasi masyarakat, Mahali S.Pd.I, menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Kecamatan Ketanggungan memastikan terdaftar sebagai pemilih dengan mengecek nama di Daftar Pemilih Tetap (DPT) supaya dapat menggunakan hak pilihnya pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Brebes.

“ Ayo..seluruh warga Kecamatan Ketanggungan cek DPT, jangan sampai golput pada Pilkada 2017, gunakan hak pilih sesuai dengan keinginan,” ujarnya.

Kegiatan karnaval dimulai di depan Lapangan Desa Karangmalang dan Finish di Jalan Wahid Hasyim Desa Dukuhtengah yang diikuti oleh lembaga pendidikan, organisasi kepemudaan dan organisasi masyarakat. Sampai acara selesai, kegiatan berlangsung aman, lancar dan meriah. (FH/LH)

0 Response to "PPK Kecamatan Ketanggungan Ikuti Karnaval Untuk Sosialisasikan Tidak Golput Pada Pilkada 2017"

Post a Comment