Menginspirasi, Shalat Berjamaah Petinggi Negara

Informasi yang positif tentu akan lebih baik dishare dan diharapkan bisa menjadi motivasi dan inspirasi bagi orang lain. Seperti yang sedang trending saat ini adalah foto petinggi negara Shalat Berjamaah.

Dengan diimami KSAL, jamaah terdiri dari KSAD, Kapolri, KSAU, panglima TNI. Semestinya bisa jadi motivasi kita bahwa walaupun dengan kesibukan mereka, tetap menyempatkan untuk Shalat Berjamaah.

Bagi seorang Muslim, tentu kita tahu bahwa SHALAT merupakan Kewajiban seorang Muslim. Bahkan juga merupakan Kebutuhan. Hal ini seharusnya bisa menyadarkan yang tidak shalat berjamaah..termasuk penulis juga kadang seperti itu. Mudah mudahan bisa memotivasi saya dan anda semua untuk tidak tinggalkan Shalat Berjamaah.

Shalat Berjamaah itu lebih utama daripada Shalat Sendirian dengan selisih 27 derajat.

Semestinya itu tamparan keras buat kita, kadang kita yang banyak waktu luang bahkan nganggur, tapi masih menunda nunda Shalat bahkan meninggalkannya.

Terpenting lagi, tidak perlu untuk Su'udhon atau buruk sangka. Wah..ini pencitraan...Lho koq yang moto gak ikut Shalat ? Bisa jadi yang memfoto itu sudah shalat duluan..atau kamera jurnalis yang tidak mau melewatkan momen dengan dokumentasinya. AMBIL IBROHNYA ATAU PELAJARANNYA SAJA.....TIDAK USAH MEMBULLY ATAU MALAH MEMFITNAH DENGAN DUGAAN DUGAAN BURUK.


Akhirnya kita berharap, mudah mudahan negara ini menjadi baldatun thoyyibatun wa robbun ghofur. AAMIIN....

0 Response to "Menginspirasi, Shalat Berjamaah Petinggi Negara"

Post a Comment