Netizan "Geger" dengan Patung di depan RSUD

Seringkali kita harus jeli terhadap sesuatu yang ada di depan mata kita, terutama perkara yang berkaitan dengan pelecehan atau perkara yang terlarang. Akhir-akhir ini netizen dihebohkan dengan patung yang ada di RSUD Ibnu Sutowo Baturaja. Patung tersebut nampak dua pasangan yang sejenis yakni laki-laki. Meskipun terlihat satunya sedang menyusui bayi dan memakai pakaian wanita.

Namun, hal tersebut terlihat jelas dari model rambut keduanya yang menunjukkan laki-laki. Entah..mungkin pihak RSUD tidak jeli terhadap patung tersebut.

Berawal dari akun kairul Suyanto yang mengunggah poto tersebut, menimbulkan berbagai komentar dan heboh di medsos. Karena jelas menunjukkan, sepintas mereka pasangan sejenis.

RSUD Ibnu Sutowo terletak di Jl. Dr. Moh. Hatta, Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan dan merupakan Rumah Sakit milik pemerintah.

Tentu ini merupakan hal yang positif, dimana netizen peduli terhadap maraknya pasangan sejenis (gay) yang semakin merajalela di Indonesia. Bahkan, ada yang terang-terangan menikah. Mereka tidak ingin negara ini mendapat adzab seperti kaum Sodom pada zaman Nabi Luth Alaihissalam.

Mari kita peka dan peduli atas perkembangan pasangan sejenis yang diancam azab oleh Allah. Semoga dengan itu, semakin mengurangi jumlah pasangan gay dan membuatnya pelaku untuk bertaubat.

0 Response to "Netizan "Geger" dengan Patung di depan RSUD"

Post a Comment