KOMPAS Sudah Sering Sakiti Umat Islam

Belum hebat rasanya media ini jika belum bikin umat sakit hati...mereka itulah yg paling intoleran sebenarnya. Media KOMPAS seringkali melakukan hal-hal yang menyakiti umat Islam. Sebelum media ini menyorot salah satu pedagang Saeni yang buka warung siang hari, lalu seolah menyalahkan Perda Syariat. Jauh sebelumnya, sering menjadikan umat  Islam tersakiti.

Salah satunya, saat mendandani tokoh atau pelaku LGBT dengan memakaikannya Baju Muslim dengan Koko dan Peci. Seolah, ingin menrusak citra islam, Kompas TV mengadakan acara Debat dengan melihat sisi LGBT seolah terdzholimi. Bahkan, seolah LGBT adalah benar.

Seseorang pelaku LGBT yang jelas menyesatkan dan penyakit masyarakat. ditampilkan di KOMPAS TV sebagai seorang berpenampilan Ustadz dan membela LGBT.

Kompas TV jelas terang-terangan membela keberadaan LGBT, bahkan membiarkan agar terus berkembang di Indonesia ini.

Sudah saatnya umat Islam untuk jeli, bijak dan cerdas menyikapi media. Karena perlu diketahui bahwa media itu membawa misi dari pemiliknya. Jadi, perlu berhati-hati dengan pemberitaan di media. Kita jangan mudah langsung percaya begitu saja, namun teliti dulu kebenaran berita tersebut. Jnagna ikut-ikutan latah membela musuh Islam, dan ikut merongrong dan merusak Islam dari dalam. Bersikaplah lebih bijak dalam menyikapinya.

Kita harus bisa cerdas dalam artian jangan mudah percaya begitu saja dengan media-media non muslim, seringkali media tersebut dijadikan senjata merubah pola pikir umat islam, sehingga tidak jarang menjadikan umat islam bertengkar atas pemberitaan media yang tidak berimbang tersebut.




0 Response to "KOMPAS Sudah Sering Sakiti Umat Islam"

Post a Comment