SMA Negeri 1 Larangan Gelar Pentas Kreasi Seni



Trelepnews.id, SITANGGAL- Puluhan  siswa siswi SMA Negeri 1 Larangan dari 17 kelas mengikuti pagelaran drama, tari dan musik kontemporer dengan tema “Remaja Ceria Berkarya” di Lapangan Basket SMA Negeri 1 Larangan, Rabu (25/05/2016).
Pentas Seni Siswa SMA

Guru Seni dan budaya, Nur Puji, SPd dan Reza Ardiningsih, SPd  mengungkapkan, pagelaran ini diselenggarakan sebagai bahan penilaian akhir semester. “Selain itu bertujuan untuk memunculkan potensi dan kreatifitas siswa di bidang seni serta melatih siswa untuk bekerjasama, bekerja keras dan pantang menyerah,” ujar keduanya.

Acara dilaksanakan mulai pukul 08.30 WIB sampai 15.00 WIB dengan berbagai keunikan kreasi seni diantaranya seni tari dengan memakai kostum pewayangan, drama, musik treatikal dan kreasi lainnya. Kegiatan dibuka oleh waka kesiswaan Drs, Imam Sultoni, MSi.

Beliau menyatakan, kegiatan positif semacam ini perlu dipertahankan sebagai wadah penyaluran bakat dan kreatifitas siswa terutama di bidang seni. “Selain itu, kegiatan ini sangat menginspirasi kita tentang pentingnya bekerjasama, pantang menyerah demi tercapainya tujuan,” paparnya.

SMA Negeri Larangan selalu mencoba membuat kreasi seni dalam mengarahkan anak didiknya, setelah sebelumnya mengadakan lomba dalam rangka hari pendidikan nasional (Hardiknas) dan juga memberikan ruang yang positif kepada lulusan siswa-siswinya agar tidak coret-coretan dengan Santunan Anak Yatim dan Gerakan Anti Konvoi. (LH/BU)

0 Response to "SMA Negeri 1 Larangan Gelar Pentas Kreasi Seni"

Post a Comment