Pegadaian Brebes Siap Ramaikan Stand, Saat Kunjungan Presiden



Trelepnews.id, BREBES- Cabang Pegadaian Brebes siap meramaikan stand dalam rangka kunjungan Presiden Jokowi yang direncanakan akan melakukan rangkaian kegiatan yang dipusatkan di Sub Terminal Agropolitan (STA) Kecamatan Larangan, Senin, 11 April 2016.

Kepala Cabang Pegadaian Brebes, H. Kadar, SE membenarkan bahwa dalam rangka mendukung kegiatan yang bertajuk " Sinergi Aksi Untuk Ekonomi Rakyat", Pegadaian melayani pembukaan rekening tabungan emas dengan memberikan bonus saldo 20 ribu rupiah bagi 100 penabung pertama.
“Minimal pembukaan rekening hanya 17 ribu rupiah, dengan rincian materai Rp 6.000 administrasi dan emas 0,01 gram,” paparnya.

Masih menurut H. Kadar, pelayanan lainnya yang bisa didapatkan pengunjung stand adalah cuci emas gratis, tes kemurnian emas dan berbagai souvenir menarik. Stand dibuka sejak pagi sampai jam 4 sore. Jadi kalau ada warga pengunjung yang terhambat tidak bisa memasuki lokasi, dapat mengunjungi stand pegadaian sesudah acara ceremonial kunjungan Presiden.

Salah satu nasabah Pegadaian, Raditya (25) menjelaskan, dengan membuka rekening Pegadaian bisa sebagai investasi masa depan. “Alhamdulillah, di tabungan sudah mencapai 8,7 gram. Duite wutuh, ora ditariki terus. Emas regane mundak terus, dadine untung yen njukute 10 tahun maning. Etung-etung nggo munggah kaji,” tandasnya.

Tabungan Emas adalah layanan pembelian dan penjualan emas dengan fasilitas titipan dengan harga yang terjangkau. Layanan ini memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk berinvestasi emas. Prosedur persyaratannya pun cukup mudah, hanya dengan menyerahkan fotokopi identitas diri (KTP/ SIM/ Passpor) yang masih berlaku. 

Setoran minimal adalah setara harga 0.01 gram sesuai kurs harian emas Pegadaian. Misalnya pada tanggal 9 April 2016 kurs jual emas seberat 0.01 gram adalah Rp 5.310. Artinya, kita sudah bisa mulai menabung cukup dengan Rp 5.310 (sesuai kurs yang berlaku).

0 Response to "Pegadaian Brebes Siap Ramaikan Stand, Saat Kunjungan Presiden"

Post a Comment