Mashudi, Ternyata Sudah Dua Pekan Diintai

Trelepnews.id, LUWUNGGEDE- Personel Polda Metro Jaya ternyata sudah mengintai Mashudi (37), guru honorer Brebes selama dua pekan. Hal ini diketahui Mashudi setelah dirinya ditangkap di rumahnya Desa Luwunggede RT 01/04, Kecamatan Larangan, Kabupaten Brebes.

Mashudi bersama Keluarga sudah berkumpul
Mashudi mengatakan bahwa mereka menginap di hotel selama dua minggu. Kemudian menyamar sebagai petugas yang pura-pura mengecek sinyal di sekolah tempatnya mengajar dan di rumahnya.

“ Setelah mengetahui saya adalah seorang pengajar, para petugas kemudian menjemput saya di rumah dengan ramah,” tutur Mashudi. Sebelumnya, mereka menunjukkan nomor handphone Mashudi yang diduga digunakan untuk meneror Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara (Menpan).

Awalnya hendak mengelak, namun Mashudi tidak berkutik begitu mengetahui peralatan yang digunakan petugas begitu lengkap. Akhirnya ia pasrah saat petugas membawanya pergi dari rumah, Kamis, 3 Maret 2016. Kepergiannya diketahui istri dan anaknya yang masih berusia 3 tahun.

Ternyata sore itu ia tidak langsung dibawa ke Jakarta. Ia sempat menginap semalam di hotel Dian, Desa/Kecamatan Tanjung, bersama petugas yang menangkapnya. Disanalah ia mendapat cerita dari petugas, bahwa sebelum menangkap Mashudi, mereka mengintainya selama dua pekan.

Petugas dari Polda Metro jaya membenarkan pertanyaan Mashudi, bahwa ia pura-pura mengecek sinyal di Sekolah dan di rumahnya.

Seperti diketahui, Mashudi dilaporkan oleh staf pribadi Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Yuddy Chrisnandi ke Polda Metro Jaya. Mashudi diduga mengirimkan pesan singkat bernada kasar dan ancaman.

Mashudi ditangkap aparat Polda Metro Jaya di rumahnya pada Kamis, 3 Februari 2016. Lalu, Kamis, 10 Maret 2016 laporan itu telah dicabut. Mashudi malam itu juga pulang ke Brebes.

0 Response to "Mashudi, Ternyata Sudah Dua Pekan Diintai"

Post a Comment