Mashudi Akhirnya Berkumpul Kembali dengan Keluarga

Celotehlarangan.com, LUWUNGGEDE- Usai pulang dari sel tahanan Polda Metro Jaya blok 4, Mashudi, 37, guru honorer kategori II merasa sangat bahagia. Terpisah selama sepekan dari keluarganya membuat dirinya rindu. Apalagi bersama anaknya yang masih berusia 3 tahun.

Mashudi dan Keluarga di Desa Luwunggede Larangan Brebes
Sempat enggan ditemui siapapun, kini Mashudi merasa lebih berani. Ia membeberkan pengalaman merasakan dinginnya sel tahanan Polda Metro Jaya blok 4 selama sepekan.

Didampingi istrinya Eka Kurniasih (36), Mashudi mengaku pihak Polda Metro Jaya sangat memperhatikan dirinya. “ Alhamdulillah, saya merasa senang karena tidak ditempatkan bersama pelaku kriminal dengan kejahatan yang berat,” imbuhnya.

Mashudi ditempatkan di blok 4 bersama para pelaku Tipiring (Tindak pidana ringan). Setiap hari di awasi oleh petugas jaga. .

Mashudi menjelaskan, pengalaman yang paling mengharukan adalah saat teringat anaknya yang masih berusia 3 tahun. Hal ini yang membuatnya kerap menangis saat malam tiba.

 “Pengalaman ini saya anggap sebagai resiko perjuangan, dan saya akan tetap bertekad untuk melanjutkan perjuangan mewujudkan cita-cita sebagai PNS,” ujar Mashudi dengan mantap.

Hal senada juga disampaikan Istri Mashudi, Eka Kurniasih merasa lega suami tercinta kembali rumah. “Saya selalu resah, selama suami menjalani proses hukum, dan sekarang udah lega dan senang,” ujar Eka. Ia berusaha mengambil hikmahnya dan berharap semoga tidak pernah terjadi lagi.

Seperti diketahui, Mashudi dilaporkan oleh staf pribadi Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Yuddy Chrisnandi ke Polda Metro Jaya. Mashudi diduga mengirimkan pesan singkat bernada ancaman.

Mashudi ditangkap aparat Polda Metro Jaya di rumahnya pada Kamis, 3 Februari 2016. Lalu, Kamis, 10 Maret 2016 laporan itu telah dicabut. Mashudi malam itu juga pulang ke Brebes. (Kuntoro Tayubi)

0 Response to "Mashudi Akhirnya Berkumpul Kembali dengan Keluarga"

Post a Comment