Siswa SMA Dirampas dan diperkosa bergilir komplotan Begal

Pemerkosaan di RIAU - Komplotan begal di Kabupaten Rohil,Riau semakin brutal. Selain merampas sepeda motor, para pembegal ini juga memperkosa korbannya secara bergiliran. Tindakan yang sangat kejam dilakukan kepada anak SMA.

Kapolres Rohil AKBP Subiantoro menegaskan bahwa usai menerima laporan korban polisi langsung melakukan penyelidikan. Setelah beberapa hari diburu, dua begal berhasil ditangkap sementara dua lainnya menjadi buronan.

"Dua pelaku pemerkosa yang ditangkap adalah FS (18) dan RA (16). Saat ini kedua tersangka diamankan di Polsek Bagan Sinembah," kata Kapolres Rohil AKBP Subintoro Senin (8/2/2016).

Berdasarkan keterangan korban berinisial I (16), aksi kawanan begal itu terjadi pada 4 Febuari 2016 lalu sore.

Saat itu korban yang berstatus pelajar di salah satu SMA melintas di jalan Simpang Riset, Kota Bagan Batu, Rohil.

Saat melintas korban yang naik sepeda motor jenis bebek dicegat empat pelaku. Kemudian dua pelaku merampas sepeda motor korban. Sementara dua pelaku lainnya membawa korban.

"Kemudian korban dibawa tersangka FS dan RA di salah satu ruko kosong. Disana korban diperkosa secara bergiliran," ucapnya.

Setelah memperkosa korban, pelaku membawa korban ke sebuah rumah makan pada dini hari. Disana kedua pelaku lansung meninggalkan korban.

"Ke esokan harinya, korban melaporkan kasus ini ke polisi. Kita masih memburu dua pelaku lain yang identitasnya sudah kita kantongi," ucapnya.

Semoga para pelaku cepat tertangkap dan dapat diadili secara semestinya. Dari Riau, Telep news, melaporkan.

0 Response to "Siswa SMA Dirampas dan diperkosa bergilir komplotan Begal"

Post a Comment