KECELAKAAN MOBIL TERCEBUR KE SUNGAI


SITANGGAL – Sebuah mobil Chevrolet Kartika ber nopol B 1244 KVF yang di kemudian Sigit (39) terjatuh di Sungai Sena Sitanggal, dengan terlebih dahulu menabrak Tanggul jembatan sampai rata dan nyungsep di pohon bambu. Mobil juga terlempar sampai 10 meter dari jalan. Bahkan serpihan batu kecil bekas tanggul jembatan terlempar sampai puluhan kilometer.

Mobil yang ditumpangi SEBUAH keluarga dari Jakarta Timur, terdiri dari 5 orang penumpang dewasa dan 2 anak-anak. Tujuan keluarga sebelumnya telah berlibur di kampung halamannya daerah Kebumen dan rencana kembali ke jakarta.

Saat ini korban berada untuk perawatan di RS Amanah Mahmudah. Korban yang terparah adalah Bp. Poniman (65) tahun, yang lainnya luka ringan dan 2 anak kecil kondisinya selamat dan segar bugar.
Menurut saksi mata Toro (30), dirinya mendengar bunyi gubrak kencang banget, tapi pas dia buka pintu rumah nya sepi tidak ada apa apa, akhirnya masuk rumah lagi. “Sebelum masuk rumah, tiba tiba terdengar orang minta tolong, akhir nya dia keluar ke jalan raya untuk mencari sumber suara tsb,” ujarnya kepada celotehlarangan.com, Senin (8/2).

Lanjutnya, ternyata suara tersebut dari seberang sungai yang mengatakan tadi mobil masuk sungai. Tanpa pikir panjang Toro balik lagi mengambil sepatu boot dan terjun ke sungai untuk meng evakuasi korban. ” Di bantu Yus (50 th), Toro mengeluarkan korban satu persatu dari mobil lewat pintu belakang karena semua pintu terkunci. Yang ada dalam pikiran Toro hanyalah menyelamatkan korban, dan jangan sampai ada percikan api yang menyebabkan kebakaran pada mobil,” imbuhnya.

Selanjutnya salah satu saksi lain Seri (45 th) takmir masjid, Pukul 03.30 dia beserta istrinya mau ke Masjid untuk melaksanakan shalat subuh. ” Dari sebelah timur ada eebuah mobil dalam kecepatan tinggi, melaju tanpa kendali, dan tiba tiba mobil tersebut menabrak Tanggul jembatan sampai roboh, dan langsung menyebur ke sungai, dan dia hampir terkena serpihan puing tanggul jembatan, padahal jarak dia ada sekitar 20 meteran dari lokasi kejadian,” katanya.

Sopir mobil Sigit (34), dari Kebumen mau ke Jakarta abis liburan di kampung. Ketika di sampai di Klonengan saya di suruh memutar jalan, karena ada banjir dan jalan tergenang gak bisa dilalui kendaraan,” Tapi saya memutar hampir dua jam kok masih di daerah situ aja, akhirnya saya nanya lagi pada orang disitu, dan diarahkan lewat slawi, Sehabis isi bensin saya start lagi menuju jakarta lewat jalur tengah. Karena Jalannya mulus dan menurun, sehingga saya gak injak gas, saya injak rem terus. Tiba tiba kok blank out, gelap dan tiba tiba mobil sudah di Sungai, dan seperti ini,” pungkasnya.
Saat ini mobil Chevrolet Kartika sudah berada Polsek Larangan beserta barang barang bawaan korban. ( auky)
Sumber : http://celotehlarangan.com

0 Response to "KECELAKAAN MOBIL TERCEBUR KE SUNGAI"

Post a Comment