ATLET TINJU BREBES SIAP BERTARUNG DI TINGKAT PROVINSI

BREBES – Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Kabupaten Brebes telah siap mengirimkan atletnya ke Semarang untuk mengikuti kejuaraan daerah tinju amatir Se-Provinsi Jawa Tengah yang akan dilaksanakan pada tanggal 23 sampai 28 Februari 2016 di lapangan Tenis Indoor GOR Jati Diri Semarang.

Siap bertanding
Petinju Brebes Siap Bertanding
Atlet-atlet yang akan bertanding antara lain Andrean Kaspari kelas terbang mini (49 kg), Suripto kelas layang ringan (45 kg), Teguh Setiaji kelas terbang (52 kg), Hadiding Kelas Welter (64 kg) dan Muhammad Ali Sadikin kelas terbang (52 kg).

Di usia yang terbilang masih baru berdiri sekitar 3 tahun yang lalu, Pertina Brebes telah menorehkan prestasi mendapatkan juara pertama Tinju di Porwil Dulongmas atas nama Abit Faisal.

Ketua Pertina Brebes H. Mochamad Thoha, SKM, MM berharap atletnya bisa memperoleh juara di Semarang. “Kami memohon doa restu dari segenap simpatisan tinju dan lapisan masyarakat kabupaten Brebes,”imbuhnya.

Sebagai persiapan, para atlet telah mendapatkan gemblengan dari pelatih Pertina Johan SS yang meliputi latihan lari, latihan ringan dan penguatan teknik pukulan. “Latihan dilakukan setiap hari di halaman Koramil Desa Banjarharjo Kabupaten Brebes,”ujarnya.


Johan SS juga mengucapkan terimakasih kepada ketua KONI Brebes, H. Mochamad Thoha dan Suwarno,HS yang telah memberikan bantuan moriil dan materiil sehingga atlet tinju bisa berangkat ke kejuaraan daerah di Semarang.

0 Response to "ATLET TINJU BREBES SIAP BERTARUNG DI TINGKAT PROVINSI"

Post a Comment